KEKURANGAN DAN KELEMAHAN FITUR GOOGLE ADS

Kekurangan Dan Kelemahan Fitur Google Ads

Kekurangan Dan Kelemahan Fitur Google Ads

Blog Article

Meskipun seharusnya memberikan umpan balik yang bagus, ada beberapa fitur Google Adwords yang tidak akan mendukung usaha Anda 100%. Beberapa kelemahan tersebut perlu dipahami sebagai dasar untuk mempertimbangkan iklan pendaftaran.

- Tidak selalu mudah untuk menarik konsumen
Kelemahan ini perlu disikapi dengan baik. Alasannya adalah Anda telah bekerja keras untuk menyesuaikan kata kunci. Kata kunci yang kurang ideal dapat mempersulit calon pelanggan untuk menemukan situs yang diiklankan.

- Fitur premium AdWords yang mahal
Jika Anda bersedia bertaruh pada kata kunci yang dijamin muncul di baris pertama pencarian Google, Anda juga harus bersedia membayar premi yang lumayan dan meningkatkan ke Adwords Premium.

Baca Juga : Jasa Google Ads

Langkah ini seperti berjudi. Jika produk Anda menarik baik dari segi kualitas maupun harga, maka tentunya akan menguntungkan. Tetapi jika sebaliknya, Anda bisa menjadi gila karena tidak mengembalikan investasi Anda.

- Deskripsi iklan tidak boleh hilang
Jadi ketika sebuah iklan berhasil “mencapai” halaman teratas atau halaman pertama pencarian Google, orang lain akan melihat kesuksesan itu sebagai upaya Google Adwords daripada hasil kerja keras berdasarkan optimasi SEO Anda sendiri.

Untuk alasan yang jelas, iklan Anda ditulis dengan "ads/iklan" disisipkan
Oleh karena itu, bisnis pemula dapat memutuskan apakah akan menggunakan alat Google Ads berdasarkan beberapa poin yang disebutkan di atas. Langkah ini membutuhkan persiapan yang matang.

Karena dalam berbisnis modal dan keuntungan harus diperhitungkan semaksimal mungkin, agar hasil usaha tidak terkuras oleh biaya iklan saja.

Report this page